PROPAMI Terbuka untuk Kerjasama: Bergabung dalam KADIN sebagai Langkah Awal

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 5 Maret 2024 - 15:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

ON24JAM.TV – Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) merespons undangan dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dengan mengirimkan delegasinya dalam audiensi yang digelar hari ini di Jakarta (5/3/24).

Dalam rangka mendorong para pelaku usaha untuk aktif dalam membangun ekosistem bisnis di Indonesia, Kemarin (5/3), WKU Bidang Asosiasi dan Himpunan Wisnu W. Pettalolo, melangsungkan audiensi terhadap Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) calon anggota luar biasa Kadin Indonesia.

Pertemuan ini fokus untuk membahas tata cara dan seleksi terhadap asosiasi yang akan bergabung dengan Kadin Indonesia.

Hal ini dilakukan agar asosiasi yang tergabung dengan Kadin Indonesia dapat terus aktif untuk memberikan kontribusi nyata dalam membangun ekosistem dunia usaha yang sehat dan produktif di Indonesia.

Audiensi tersebut merupakan kesempatan berharga bagi PROPAMI untuk menjadi anggota luar biasa KADIN, sebuah langkah yang diharapkan dapat menguatkan sinergi antara kedua entitas tersebut dalam menghadapi dinamika pasar modal Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Mochtar Riady, Menara KADIN Indonesia, kehadiran PROPAMI, juga asosiasi dan himpunan lainnya saling bersilahturahmi.

Mereka diterima oleh Pengurus Bidang Asosiasi dan Himpunan KADIN Indonesia, sebuah pertemuan yang sarat dengan harapan dan kolaborasi.

Kehadiran PROPAMI dalam audiensi ini tak lepas dari dorongan untuk memperkuat ikatan antar-lembaga di tengah dinamika pasar modal yang semakin kompleks.

Sebagai wadah para profesional pasar modal, PROPAMI memandang pentingnya menjalin hubungan yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk dengan organisasi bisnis terkemuka seperti KADIN.

Dalam audiensi tersebut, NS Aji Martono menegaskan komitmen PROPAMI untuk berkontribusi secara positif dalam pengembangan ekosistem pasar modal Indonesia.

Keanggotaan luar biasa di KADIN diharapkan akan membuka pintu lebih luas bagi PROPAMI untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan strategis yang terkait dengan pembangunan ekonomi nasional.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Tak hanya sebagai ajang formalitas, pertemuan ini menjadi momen penting bagi kedua pihak untuk saling bertukar pandangan, gagasan, serta menjajaki potensi kerja sama yang dapat dijalin di masa depan.

Dalam suasana yang penuh semangat kolaboratif, PROPAMI dan KADIN berbagi visi untuk meningkatkan daya saing pasar modal Indonesia di tingkat regional maupun global.

Ketua Umum PROPAMI juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas inisiatif KADIN Indonesia dalam mengundang PROPAMI untuk bergabung sebagai anggota luar biasa.

Langkah ini diyakini akan memperkaya wawasan dan memperluas jaringan PROPAMI dalam menjalankan perannya sebagai garda terdepan dalam memajukan pasar modal Indonesia.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan memperkuat kerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari advokasi kebijakan hingga pengembangan sumber daya manusia di sektor pasar modal.

Langkah bersama ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Sebagai catatan penutup, kehadiran PROPAMI sebagai anggota luar biasa KADIN Indonesia pada hari ini bukanlah sekadar pencapaian formal belaka, melainkan sebuah komitmen nyata untuk terlibat secara aktif dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui sektor pasar modal.

Dengan sinergi yang kuat antara PROPAMI dan KADIN, harapan untuk mewujudkan visi bersama dalam membangun masa depan ekonomi yang lebih cerah semakin nyata.

Berita Terkait

BEI dan PROPAMI : Komitmen untuk Tingkatkan Profesionalisme Pasar Modal
Prabowo Subianto Tekankan Pentingnya Hilirisasi adalah Kunci Kemakmuran Bangsa Indonesia
Pelantikan Pengurus DPW PROPAMI Semarang Raya: Yannuar Eko Purwito Memimpin Masa Bhakti 2023-2026
Promosi Video Youtube di Portal Berita? BISA, Hanya dengan Budget Rp500 Ribu Bisa Langsung Tayang di Sini
Pelantikan dan Pra Raker Pengurus PROPAMI 2023-2026: Melangkah Bersama ke Masa Depan Pasar Modal Indonesia
Calon Presiden Prabowo Subianto Bercita-cita Indonesia Menjadi Negara Industri Canggih
CSA Awards 2023 Terbukti Menjadi Perayaan Keunggulan dan Inovasi di Pasar Modal Indonesia
Gak Ada Takut Takutnya! Nelayan Ini Usir Buaya Cuma Modal Tongkat!
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:13 WIB

BNSP dan Kementerian PUPR, LPJK Sosialisasikan Peran BLK dalam Pemberdayaan Tenaga Kerja Konstruksi

Kamis, 21 Maret 2024 - 21:09 WIB

Bank Mandiri Sabet Lisensi LSP: Langkah Awal Peningkatan Profesionalisme

Selasa, 12 Maret 2024 - 18:12 WIB

Raja Yordania Abdullah II Beri Ucapan Selamat Ratu Reina Doakan yang Terbaik untuk Prabowo Subianto

Minggu, 25 Februari 2024 - 12:11 WIB

Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan, Prabowo Subianto dan Wakil PM Australia Richard Marles Bertemu

Senin, 19 Februari 2024 - 14:08 WIB

Prabowo Subianto Rampungkan pembangunan RSPPN Panglima Besar Soedirman dan 25 RS TNI di Berbagai Kota

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:00 WIB

Nyoblos ke TPS, Prabowo Subianto Himbau agar Pilih Sesuai Nurani, Jaga TPS, Tertib, Damai, Sejuk

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:25 WIB

600 Ribu Warga Tumpah di Kampanye Akbar Prabowo – Gibran, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 6 Februari 2024 - 09:59 WIB

Prabowo Mohon Doa Restu di Hadapan Puluhan Ribu Warga Sulut Saat Pulang Kampung ke Langowan

Berita Terbaru